14 responses to “Poster Gallery 01

  1. onniiiiiiiiii~ tami kameeeeeeengg~ xDD
    mau komen apa? poster bikinan onni mah ga ada yang jelek ;____; *enpai enpai*
    kekeke aku paling suka yang ada siwonnya ♡ sama yang Jjong-Na kopel! soalnya ada Minstal! hohoho /minstal shipper akut
    uweeee ada ff nya kah yang it started from H? aku mau bacaaa ~~

    • hallooo, sayangs :DDD
      jah.. bisa aja dirimu nih, gak segitunya juga kali.
      dirimu emang demen yang happy happy yah posternya. LOL.
      ah itu.. gak tau uy.. sebenernya itu baru dirikues sih, authornya ada di twitter gitu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s